Lava Tour Merapi Dengan Adrenalin Tinggi.

Tur ke Jogja kali ini membahas tentang Lava Tour Merapi. Membahas Gunung Merapi tak ada habisnya, gunung berapi aktif itu kuat dan ulet meski terlihat dari jauh, seolah memanggil kita untuk mengunjunginya. Namun beberapa orang berkecil hati untuk berwisata ke Gunung Merapi, alasan untuk tidak bertualang apalagi pendaki gunung. Eits menunggu, sekarang mengunjungi Gunung Merapi sangat mudah dan tidak perlu persiapan yang rumit, karena ada Lava Tour Merapi. Lava Tour Merapi Jogja sangat terjangkau dan menggairahkan. Jika sebelumnya pernah ke museum jogja Gunung Merapi maka lengkapi kunjungan anda di Jogja dengan Lava Tour Jogja. Karena atraksi alam ini tidak separah kedengarannya.

Kunjungi Alm's House. Mbah Maridjan

Wisata lava dimulai dari desa Kinahrejo, desa ini adalah desa tempat Mbah Maridjan benar-benar terkenal. Disini juga sisa rumah dari Mbah Maridjan yang terkena dampak letusan awan panas Gunung Merapi 2010 lalu. Untuk menikmati tur ini, pengunjung akan disuguhi tiga pilihan, bisa berjalan kaki (hiking) yang cocok untuk berstamina muda dan kuat, jalur sepeda yang cocok untuk solo atau berpasangan, atau mengendarai mobil Jeep yang cocok untuk kelompok dan keluarga. Tarif Lava Tour tidak membuat kantong Anda kempis. Saat berjalan bebas, naik sepeda trail untuk menghabiskan sekitar 50 ribu, sedangkan Jeep 300-500ribu (dengan maksimal empat penumpang).

Pilih Sepeda, Trail, Atau Jeep?

Selain tiga pilihan untuk menikmati Lava Tour Merapi yang disebutkan di atas, Jogja Tour Packages juga menawarkan Lava Tour dengan bersepeda yang kini diminati. Pengunjung tidak hanya berjalan-jalan di lokasi bekas letusan Gunung Merapi tapi juga ke desa-desa baru yang sekarang subur gemah ripah loh jinawi dengan pemandangan sawah yang hijau dan segar. Jadikan wisata Jogja Anda lebih lengkap setelah Anda memilih liburan di daerah pesisir parangtritis. Jika Anda ingin memulai petualangan Anda di kaki Gunung Merapi? Sebaiknya gunakan rental mobil jogja untuk mengantarmu ke tempat tujuan.

Komentar